Didampingi Kepala Sekolah, 18 Anak TK Datangi Polsek Pahunga Lodu

Didampingi Kepala Sekolah, 18 Anak TK Datangi Polsek Pahunga Lodu
Kapolsek Pahunga Lodu Ipda Fajar melatih anak-anak TK tata cara Baris Berbaris yang baik. Senin 11/04/22 (Dok.Humas ST/Sek.PL)
Didampingi Kepala Sekolah, 18 Anak TK Datangi Polsek Pahunga Lodu

Tribratanewsst_Sebanyak 18 Anak siswa dan siswi Taman Kanak-Kanak Anugerah Pahunga Lodu mendatangi Polsek Pahunga Lodu didampingi Kepala Sekolah. Senin 11/04/22

Anak-anak TK yang datang ke Polsek Pahunga Lodu bukan untuk membuat laporan kejahatan atau kekerasan melainkan untuk melakukan kegiatan belajar luar sekolah.

Kedatangan Anak-Anak TK tersebut disambut oleh Kapolsek Pahunga Lodu Ipda Fajar E. Cahyono,S.H., dan anggota Polsek Pahunga Lodu “ Kami menyambut baik kegiatan ini untuk  mendekatkan dan mengenalkan anak-anak dengan Polisi sebagai sahabat anak-anak.” Kata Ipda Fajar

Pada Kesempatan yang baik itu Kapolsek Ipda Fajar memberikan Pelajaran kepada anak-anak TK tentang Tugas-Tugas Pokok Kepolisian dan mengajak Anak-anak untuk selalu bersahabat dengan Polisi.

Selain dijelaskan apa-apa saja yang menjadi Tugas Polisi, Anak-Anak juga diajarkan langsung Olek Kapolsek Pahunga Lodu tentang tata cara Baris Berbaris yang baik.

Anak-anak TK terlihat sangat senang berada di Kantor Polsek Pahunga Lodu, apalagi pada kesempatan tersebut mereka juga di ajak untuk melakukan Simulasi Partoli Menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Dinas di Seputaran Halaman Polsek Pahunga Lodu.

Dalam kegiatan belajar luar sekolah tersebut, delapan belas siswa dan siswi Taman Kanak-Kanak Anugerah Pahunga itu didampingi oleh Ibu Kepala Sekolah Mariana Wanyi Djami,S.pd dan ibu Herlina.

Selain Kapolsek Pahunga Lodu IPDA Fajar E. Cahyono,S.H, dalam kegiatan tersebut hadir juga Kanit Reskrim Polsek Pahunga Lodu Aipda I Ketut Muliadi, Kanit Samapta Polsek Pahunga Lodu Bripka Jefrison Djami, KSPKT Polsek Pahunga Lodu Bripka Aloysius Riberu dan Bhabinkamtibmas Desa Mburukulu Bripka Andreas D. Nyura. 052

* J O L A