Melalui Patroli Rutin, Polres Sumba Timur Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Melalui Patroli Rutin, Polres Sumba Timur Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Warga yang berada di taman kota di imbau jaga kamtibmas

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur terus lakukan giat patroli guna meminimalisir terjadinya gangguan Harkamtibmas. 

Melalui Satuan Samapta dan piket Mako Polres Sumba Timur, kegiatan Patroli dilakukan ke beberapa tempat yang ada di seputaran kota Waingapu. Minggu 04/08/22

Kegiatan Patroli yang di Pimpin oleh Bripka Arya Atmaja bersama piket Mako Polres Sumba Timur menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Sumba Timur. 

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Taman Kota, Pasar dan Pemukiman Warga menjadi sasaran dalam kegiatan patroli yang dilakukan. 

Saat berada di SPBU, Bripka Arya menyampaikan kepada Pengendara untuk tetap tertib dan taat atas aturan yang telah dikelurkan oleh pemerintah sehubungan dengan tarif baru harga BBM. 

"Kami sampaikan kepada pengendara yang sedang mengisi BBM untuk taat terhadap aturan yang telah ditetapkan sehubungan dengan tarif BBM yang baru dan kepada petugas SPBU untuk dapat sesegera mungkin melaporkan setiap kendala atau gangguan kamtibmas yang terjadi di SPBU." Ucap Bripka Arya. 

Selain itu kepada pengunjung Taman Kota dan penghuni lapak-lapak di pasar juga di imbau untuk menjaga kamtibmas dan tidak konsumsi minuman keras sehingga menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Kepada pengunjung Taman Kota kami imbau untuk sama-sama jaga kamtibmas dan tidak mengkonsumsi Miras sehingga dapat menimbulkan ganguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan." Tambah Bripka Arya. 


Kegiatan patroli ini dilakukan selain merupakan salah satu kegiatan rutin, juga wujut pelayanan prima terhadap warga masyarakan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. 052