Turun Ke Dusun, Kapolsek Pahunga Lodu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

Turun Ke Dusun, Kapolsek Pahunga Lodu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Kapolsek Pahunga Lodu Ipda Fajar saat berada di salah satu Rumah Warga di Dusun Benda. Jumat 24/03/23.(Dok.Humas ST/Sek.PL)

Tribratanewsst.com_ Polri saat ini terus membuka ruang guna mendekatkan diri dengan masyarakat guna jalin ketekatan dalam menjaga kamtibmas melalui giat jumat curhat.

Menyikapi hal itu Kapolsek Pahunga Lodu Ipda Fajar E. Cahyono,S.H., bersama anggotanya tidak berdiam diri di markasnya tapi turun langsung ke masyarakat di wilayah hukumnya.

Dusun Benda, Desa Kaliuda, Kecamatan Pahunga Lodu menjadi sasaran kunjungan Ipda Fajar yang kali ini turun bersama 5 orang anggotanya. Jumat 24/03/22.

Dalam kesempatan tersbut Kapolsek Pahunga Lodu itu juga lakukan giat curhat bersama warganya guna mendengar langsung situasi kamtibmas yang terjadi wilayahnya.

Selain mendengar curhat masyarakat, Ipda Fajar juga sampaikan pemahaman serta arahan dan langkah-langkah upaya pencegahan terhadap kasus tindak pidana.

“Melalui giat ini selain mendengar curhatan masyarakat kami juga berikan berikan pemahaman, arahan serta langkah dan upaya guna terhindar dari permasalahan khususnya kasus kekerasan yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Hukum Polsek Pahunga Lodu.” Ucap Ipda Fajar.

Didusun yang berada dipesisir pantai  itu, Kapolsek Pahunga Lodu juga beri informasi tentang waspada bencana dan tempat titik kumpul jika terjadi bencana alam.

Dengan adanya giat ini juga diharpakan terjalinnya komonikasi yang baik dengan masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Pahunga Lodu  yang aman dan nyaman. 052