Jadikan Generasi Muda Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Lewat “Police Go To School”

Jadikan Generasi Muda Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Lewat “Police Go To School”

Tribratanewsst.com_ Unit Kemsel Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur kembali lakukan kegiatan “Police Go To School” dengan menyambangi Madrasah Tsabawiyah (MTs)  Negeri Sumba Timur. Selasa 05/03/2024 pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sekolah itu, Kanit Kamsel Sat. Lantas Polres Sumba Timur Bripka Zulkarnaen sampaikan Sosialisasi dan Edukasi tentang pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam ragkaian Operasi Keselamatan Turangga 2024 yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024.

“Salah satu sasaran Operasi Keselamatan Turangga 2024 adalah Pengendara dibawah umur, untuk itu kami mulai dari sekolah-sekolah memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas.” Ucap Bripka Zulkarnaen.

Lebih lanjut disampaikan Bripka Zulkarnaen bahwa kegiatan “Police Go To School” ini dilakukan guna menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini.

“Generasi muda juga perlu diberikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas agar dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan masa depan geberasi penerus bangsa.” Tambah Bripka Zulkarnaen. 

Lewat generasi muda juga diharapkan Pasan keselamatan berlalu lintas dapat tersampaikan ke lingkungan yang lebih luas dalam pergaulan sehari hari sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.  _052