Polres Sumba Timur Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Di Hari Pertama Operasi Keselamatan Turangga 2024.

Polres Sumba Timur Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Di Hari Pertama Operasi Keselamatan Turangga 2024.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur mulai melaksanakan Opersai Keselamatan yang di Polda NTT dikenal dengan Sandi Operasi Keselamatan “Turangga 2024”.

Operasi keselamatn yang digelar guna cipta kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan dilaksanakan selamat 14 hari kedepan mulai dari tanggal 04 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024.

Hari pertama pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024, Polres Sumba Timur lakukan pembagian Brosur “Petunjuk keselamatan Berlalu Lintas” kepada para pengemudi kendaraan bermotor dan masyarakat.

Pelaksanaan Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas dilakukan Polres Sumba Timur di dua lokasi berbeda yaitu Pasar Inpres Matawai dan Traffic Light Payeti. Senin 04/03/2024 pagi.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Beri B. Y. Nathaniel,S.H., selaku Karendal Ops Keselamatan memimpin langsung Operasi Keselamatan di hari pertama.

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan Preemtif, Preventif serta Humanis.

“Operasi Keselamatan yang diksanakan ini dilakukan guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.” Ungkap AKP Beri.

Sasaran dari Operasi Keselamatan yang sedang dilaksanakan ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan menggagu Kamseltibcarlantas. _052