Ketika Polisi Menjadi Guru Di Sekolah

Ketika Polisi Menjadi Guru Di Sekolah

Tribratanewssumbatimur.com – Berbagai upaya dilakukan oleh Polri untuk berbenah menjadi Polri yang Profesinal, Humanis dan dicintai masyarakat. Salah satu sektor yang menjadi perhatian Polri adalah dunia pendidikan, dimana di dunia pendidikan seseorang didik dan dilatih menjadi orang yang berbudi luhur dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

rindi1 Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Rindi, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menerjunkan salah salah personelnya yakni Kanit Binmas Bripka Munawir Hamka untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMA Negeri 1 Rindi, Sabtu (22/10/16).

Bripka Munawir mengajar di salah satu mata pelajaran di sekolah tersebut serta menyampaikan pesan-pesan moral dan wawasan kebangsaan kepada anak didiknya.

Proses KBM yang dilakukan oleh Bripka Munawir bisa menjadi contoh bagi semua anggota Kepolisian untuk selalu berbaur dan membantu masyarakat dengan ikhlas serta memunculkan sosok anggota Polri yang Profesional, Humanis dan dapat dipercaya oleh masyarakat. (pc26)