Rayakan HUT, KBPPP Laksanakan Penghijauan di Polsek Waingapu Kota NTT

Rayakan HUT, KBPPP Laksanakan Penghijauan di Polsek Waingapu Kota NTT

minggu 4

minggu 6

minggu 3 Tribratanewssumbatimur.com – Keluarga Besar Putra Putri Polri melaksanakan kegitaan penghijauan di sekitar halaman Polsek Waingapu Kota Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (06-03-2016).

Dalam kegiatan penanam tersebut, KBPPP dibantu anggota Polsek Waingapu Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Waingapu Kota Inspektur Polisi Satu I Gede Uliana. Adapun bibit yang ditanam berupa Jati, Mahoni dan Lamtoro  kurang lebih 50 batang pohon yang didapat dari swadaya masing-masing anggota.

"Kegiatan ini sebagai bukti wujud cinta kasih kami kepada institusi Kepolisian, kami bangga sebagai putra-putri Polri dengan kegiatan seperti inilah kami bisa menjalin silahturahmi dengan bapak-ibu Polisi serta kami sesama putra-putri Polri," kata Adryanto Amin Wakil Ketua KBPPP Sumba Timur ketika ditemui Humas Polres Sumba Timur.

Selain kegiatan penghijaun ini KBPPP Sumba Timur rencananya akan melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri yang ada di Kota Waingapu.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka HUT Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sumba Timur ke- 2 yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2016. (*abadent26)