Polres Sumba Timur Laksanakan Bansos Jelang HUT Bhayangkara Ke 76

Polres Sumba Timur Laksanakan Bansos Jelang HUT Bhayangkara Ke 76
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., saat memberikan bingkisan kepada salah satu warga pakamburung, Kel. Kamalaputi, Kec. Kota Waingapu. Senin 20/06/22 (Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst _ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Sumba Timur menggelar kegiatan Bantuan Sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di wilayahnya. 

 

Kegiatan Banson di pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K., dengan sasaran Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan masyarakat kurang mampu. 

 

Kapolres Sumba Timur menyampaikan  "Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, dan semoga bantuan ini bermanfaat". Ucap AKBP Fajar. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar juga menjenguk Aiptu Purn. Robert Wodo yang dalam keadaan sakit "Semoga Bapak cepat sembuh dan diberikan kesehatan sehingga dapat beraktifitas kembali seperti biasa." Ucap AKBP Fajar. 

 

Salah satu warga rt 13 rw 07 Kelurahan Kamalaputi, mengucapkan kata terima kasih yang berulang ulang kepada Bapak - bapak polisi yang telah datang mengantar Bantuan "Terima kasih Bapak Polisi atas bantuan yang diberikan, sekali lagi Terima Kasih Pak." Ucapnya. 

 

Sebanyak 50 bingkisan Bansos dibagikan ke beberapa titik di wilayah Prailiu, Kamalaputi, Kambajawa, Wangga, Kambaniru, Mauliru dan Kawangu. 

 

Bingkisan Bansos diberikan kepada 30 orang warga masyarakat kurang mampu dan 20 bingkisan lainnya diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri. 052

* J O L A