Kapolres Sumba Timur Hadiri Pembukaan Lomba Voly Ball Antar Umat Beragama

Kapolres Sumba Timur Hadiri Pembukaan Lomba Voly Ball Antar Umat Beragama
Kapolres Sumba Timur hadiri pembukaan Voly Ball antar umat beragama. Rabu 20/07/22. Dok. Humas Res ST

Tribratanewsst _ Nusa Tenggara Timur dikenal merupakan salah satu daerah dengan tingkat Toleransi antar umat beragama yang tinggi. 

Bertempat di lapangan Voly Ball Pemda Sumba Timur, Jl. Jnd. Soeharto No. 45, Kel. Hambala, Kec. Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, telah berlangsung Pembukaan perlombaan Voly Ball antar umat beragama. Rabu 20/07/22.

Kegiatan Perlombaan Voly Ball antar umat beragama dibuka oleh Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, S.T., yang dihadiri oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K., dan Frokopimda Kabupaten Sumba Timur. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati David Melo Wadu, S.T., menyampaikan bahwa hubungan harmonis antar umat beragama di Kabupaten Sumba Timur harus terus dijaga dan dipertahankan. 


"Dewasa ini hubungan antar umat beragama di daerah ini cukup harmonis, aman dan tertib yang memungkinkan kita dapat melakukan kegiatan dengan nyaman, baik untuk mencari nafkah maupun kegiatan sosial kemasyarakatan. Kondisi inilah yang harus terus dijaga, dirawat dipertahankan untuk Sumba Timur yang damai." Ucap David Melo Wadu

Pertandingan Voly Ball antar umat beragama diikuti oleh 33 Team yang berasal dari lapisan umat beragama yang berada di Sumba Timur. 052