Kunjungi Sekertariat Panwaslu, Kapolres Sumba Timur beri masukan untuk laksanakan Focus Group Discussion terkait Pilkada

Kunjungi Sekertariat Panwaslu, Kapolres Sumba Timur beri masukan untuk laksanakan Focus Group Discussion terkait Pilkada

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH. MH, Rabu (25/10/17) pagi menyambangi kantor sekretariat Panwaslu kabupaten Sumba Timur yang berlokasi di jalan jati kelurahan Hambala.

Kunjungan tersebut sengaja dilakukan Kapolres demi meningkatkan koordinasi terkait Pilkada Gubernur NTT yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti. Tiba di kantor Paswaslu, Kapolres disambut oleh ketua Panwaslu kabupaten Sumba Timur Anwar Engga, SE dan Komisioner Panwaslu lainnya.

[caption id="attachment_6329" align="aligncenter" width="934"] ( Foto : Dok. Humas )[/caption]

Dalam pertemuan tertutup yang dilaksanakan di dalam ruang ketua Panwaslu tersebut, Kapolres memberi masukan kepada Panwaslu kabupaten Sumba Timur agar dapat melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 dan hal tersebut disanggupi oleh Ketua Panwaslu sehingga paling lambat akan dilaksanakan tanggal 10 November 2017 sebelum kegiatan pembekalan anggota Panwascam.

FGD akan dilaksanakan nantinya akan menghadirkan Panwaslu, KPU, Polres, Kejaksaan, Pemda serta Partai Politik. Dalam FGD juga akan dibahas permasalahan - permasalahan yang terjadi dalam Pemilu sebelumnya serta antisipasi hal - hal yang dapat terjadi sebagai kesiapan menjelang Pilkada tersebut. (pc26)