239 Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Halal Bi Halal Sedaratan Sumba

239 Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Halal Bi Halal Sedaratan Sumba

Tribratanewsst _ Halal bi halal se Daratan Sumba tahun 2022 di laksanakan di Lapangan Pahlawan Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Selasa 14/06/22

Sebanyak 239 personil gabungan dari Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Brimob Kompi 4 Yon C Sumba Timur, Sat Pol PP Sumba Timur, Dinas Perhubungan Sumba Timur dan Banser Sumba Timur, diterjunkan untuk mengamankan kegiatan Halal Bi Jalan ini. 

Halal bi halal Sedaratan Sumba ini menghadirkan Ustadz Dr. Das'ad Latif,S.Sos.,S. Ag.,M. Si.,PH.D, sebagai penceramah, dan juga diikuti oleh kafilah dari Kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat  Daya, Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K., saat mangambil Apel Persiapan Pengamanan berpesan agar jaga kekompakan "Dalam Pengamanan ini saya minta semua anggota Jaga Kekompakan, Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat. " Pesan AKBP Fajar.

Kegiatan Halal bi halal yang dihadiri oleh Kapolres Sumba Timur, Dandim 1601 Sumba Timur, Bupati Sumba Timur dan Ketua DPRD Sumba Timur, dilaksanakan sampai jam 24.00 wita itu berjalan dengan aman dan lancar. 052

 

*  J O L A