Bakti Sosial di Masjid Al – Huda Hambala, Kapolres Sumba Timur sumbang puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid

Bakti Sosial di Masjid Al – Huda Hambala, Kapolres Sumba Timur sumbang puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71, Kepolisian Resor Sumba Timur mengadakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Masjid Al – Huda kelurahan Hambala Kota Waingapu , Jumat(9/6/17) pagi.

[caption id="attachment_5167" align="aligncenter" width="932"] (foto : Dok Humas)[/caption]

Kegiatan dipimpin  langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Viktor M. T.  Silalahi, S.H., M.H bersama dengan para Pejabat Utama Polres Sumba Timur beserta anggota Polres Sumba Timur.

[caption id="attachment_5168" align="aligncenter" width="932"] (Foto : Dok Humas)[/caption]

Kegiatan yang dilaksanakan berupa kerja bakti bersama dan pemberian bantuan berupa semen untuk keperluan pembangunan masjid yang sementara masih dalam pengerjaan. Pemberian bantuan di serahkan langsung oleh Kapolres Sumba Timur dan diterima oleh pengurus masjid Hj. Pua Muhammad Said.

kegiatan tak hanya diikuti oleh personil yang beragama islam tetapi juga diikuti oleh personil yang beragama Protestan, Katholik, dan Hindu dalam rangka menunjukkan cara bertoleransi antar umat beragama sekaligus dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 71. (RL39)