Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Ngobrol Bareng Siswa MAS Waingapu

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Ngobrol Bareng Siswa MAS Waingapu
Ngobrol bareng di MAS Waingapu. Dok Humas Res. ST.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur lakukan giat Jumat Curhat di Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Waingapu, Kelurahan Kamalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur. Kamis 27/01/23.

Kegiatan yang bertajuk Ngobrol Bareng Kapolres Sumba Timur itu dihadiri langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K. dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Nanda Gustiana,S.Tr.K. dan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Waingapu Ayatullah Syariah Duka,S.Sos.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah MAS Waingapu meyambut baik kunjungan Kapolres Sumba Timur dan jajaran dalm rangka ngobrol bareng para siswa..

“Dalam kesempatan kami menyambut baik kunjunga Bapak Kapolres dalam rangka ngobrol bareng, semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan kaum milenial yang memiliki tingkat pemahaman yang baik terhadap pribadinya maupun lingkungan sekitarnya.” Ucap Ayatullah Syariah Duka,S.Sos.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Siswa/i kelas 11, 12 dan 13 itu disambut baik oleh para murid dengan memberikam pertanyaan terkait peristiwa atau kejadian yang dialami atau dilihat oleh para siswa/i MAS Waingapu.

Kepada para Siswa/i MAS Waingapu, AKBP Fajar berikan Pesan Kamtibmas dan motivasi kehidupan  di Era Digital.

“Kami harap para generasi muda atau generasi milenial ini punya semangat yang kuat dalam meraih Pendidikan setinggi mungkin sehingga dapat bersaing di Era Digital dengan orang-orang di luar negeri.” Ucap AKBP Fajar.

Diakhir kegiatan AKBP Fajar berikan hadiah SIM garis kepada siswa/i yang sudah berusia 17 Tahun dan bisa jawab dengan tepat pertanyaan yang diberiakan oleh Kapolres Sumba Timur.052