Kapolres Sumba Timur : Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Keberhasilan Tugas Polri Dilapangan

Kapolres Sumba Timur : Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Keberhasilan Tugas Polri Dilapangan

Tribratanewssumbatimur.com – Bertempat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur Kapolres Sumba Timur AKBP Viktor M.T. Silalahi, SH.,MH, memimpin kegiatan apel pagi, Senin (27/3/17). Setiap hari Senin adalah merupakan Jam Pimpinan untuk menyampaikan arahan-arahan yang bersifat perintah maupun pemberitahuan.

Dalam arahan disampaikan beberapa hal antara lain dalam pelaksanaan tugas agar setiap anggota Polri tetap menanamkan nilai-nilai kedisiplinan.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota satuan fungsi dalam situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sumba Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres juga menekankan kepada personel Polres Sumba Timur yang terlibat dalam program prioritas kapolri agar betul-betul menjabarkan peran tugas yang telah diberikan, sehingga apa yang menjadi target dalam program ini dapat terwujud.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan merupakan ujung tombak keberhasilan tugas Polri dilapangan sehingga diharapkan para Bhabinkmatibmas mampu berinovasi dan melaksanakan deteksi dini dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Kegiatan Apel pagi diikuti oleh para Pejabat Utama Polres, para Kasi, Kasubbag, Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Sumba Timur. (pc26)