Konser live musik Andmesh Kamaleng, di jaga ketat oleh personel Polres Sumba Timur

Konser live musik Andmesh Kamaleng, di jaga ketat oleh personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com Kepolisian Resor Sumba Timur mengamankan  konser live musik oleh Andmesh Kamaleng artis Rising Start Indonesia 2017 dalam rangka penggalangan untuk pembangunan gereja Bidipraing di kecamatan Lewa Tidahu, Sabtu Sabtu (28/10/17) malam.

Bertempat di taman wisata kolam swembak, kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Heru Santoso dan diikuti oleh personil gabungan Polres Sumba Timur yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Sumba Timur menempatkan personel yang terlibat pengamanan melakukan sterilisasi baik di area panggung, area penonton bahkan diluar taman wisata. Personel Satlantas juga ditempatkan di area yang rawan macet dan arus lalulintanya ramai.

[caption id="attachment_6359" align="aligncenter" width="900"] ( Foto : Dok. Humas )[/caption]

Sebelum pelaksanaan konser musik Polres Sumba Timur bersama pihak event organizer selaku pihak penyelenggara saling berkoordinasi untuk membahas hal-hal yang perlu diantisipasi dan cara bertindak dalam pengamanan konser musik.

Konser dimulai dengan penampilan band-band lokal dari kabupaten Sumba Timur setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Andmesh Kamaleng yang menghimbur masyarakat Sumba Timur yang hadir dalam kegiatan tersebut. Konser berakhir sekitar jam 22.30 Wita dan berjalan aman dan kondusif. (pc26)