Lagi, Tim Gabungan Polres Sumba Timur Berhasil Menyita Ratusan Liter Miras Lokal

Lagi, Tim Gabungan Polres Sumba Timur Berhasil Menyita Ratusan Liter Miras Lokal

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melakukan razia miras lokal di wilayah Kecamatan Pandawai, Sumba Timur, Rabu (28/9/16). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengurangi terjadinya tindak kriminal dan lakalantas yang diakibatkan oleh pengaruh minuman keras (miras).

Ketua Tim operasi gabungan Kasat Narkoba Inspetur Polisi Satu I Ketut Suardana mengatakan Miras dan Narkoba harus diberantas atau dibersihkan sampai ke akar-akarnya dari wilayah hukum Polres Sumba Timur.

“ Kegiatan operasi akan terus dilaksanakan secara berjenjang, beberapa minggu yang lalu operasi seperti ini telah kami laksanakan di wilayah Kecamatan Umalalu, saat ini kami laksanakan di wilayah Kecamatan Pandawai, kami akan menjamah setiap tempah yang sudah menjadi target operasi kami, “ Kata Kasat Narkoba Iptu I Ketut Suardana

narkoba8 Dalam operasi gabungan yang bantu oleh Kapolsek Pandawai dan anggota Polsek Pandawai tersebut, Tim berhasil menyita Ratusan liter miras lokal Pineraci di sejumlah tempat penyulingan. (pc26)