Meriahkan HUT RI ke 72, Polres Sumba Timur tampilkan stand di Pameran Pembangunan dan THR

Meriahkan HUT RI ke 72, Polres Sumba Timur tampilkan stand di Pameran Pembangunan  dan THR

Tribratanewssumbatimur.com  – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 , Polres Sumba Timur ikut memeriahkan Pameran Pembangunan  dan Taman Hiburan Rakyakt (THR) yang dilaksanakan oleh Dinas Informasi dan Kominikasi Kabupaten Sumba Timur di Taman Wisata Swembak Matawai mulai tanggal 11 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2017 dengan menampilkan Stand Polres Sumba Timur.

Desain yang ditampailkan dalam stand Polres Sumba Timur diantaranya dan peralatan kepolisian yang ditampilkan. Seluruh sisi luar maupun dalam ruangan stand dibalut dengan poster berisikan foto-foto kegiatan serta kendaraan operasional yang menjadikan tampilan stand lebih menarik dan meriah.

[caption id="attachment_5569" align="aligncenter" width="931"] Stand Polres Sumba Timur (foto : dok humas)[/caption]

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan bahwa, keikut sertaan polres Sumba Timur dalam pameran bertujuan untuk menginformasikan tentang pelaksanaan tugas polres Sumba Timur  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sumba Timur.

Selain itu, juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat yang membutuhkan informasi seputar pelayanan publik polres Sumba Timur, juga ditamilkan inovasi terobosan kreatif Kapolres Sumba Timur diantaranya SIMADE (Sim Masuk Desa), Polpen (Polisi Peduli Pembangunan), Polpemas (Polisi Peduli Masyarakat), Poliber (Polisi Beriman), Polsabe (Polisi Sahabat Becak) Polsao (Polisi Sahabat Ojek), Polsanak (Polisi Sahabat Anak dan Sosial), Patroli Berkuda (Polisi Pariwisata), Polcingmas (Polisi Bincang Dengan Masyarakat), Satu Jam Bersama Polisi (Talk Show), Program 5+1, Pembentukan Tim Gabungan dan Polisi Bugar.

Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 72 ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumba Timur. (pc26)