Operasi Pemberantasan Narkoba, Satresnarkoba Polres Sumba Timur dan Kesbangpol Sidak Kesejumlah Hotel di Kota Waingapu

Operasi Pemberantasan Narkoba, Satresnarkoba Polres Sumba Timur dan Kesbangpol Sidak Kesejumlah Hotel di Kota Waingapu

Tribratanewssumbatimur.com - Satresnarkoba Polres Sumba Timur bekerja sama dengan Kesbangpol Kabupaten Sumba Timur terus gencar menggelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba ke sejumlah tempat kali ini dengan sasaran Hotel yang berada di Kota Waingapu, Selasa (4/12/18) malam.

Baca Juga : Tes Urine Anggota Polres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH : Sebelum Bertindak, Polisi Harus Bersih Dari Narkoba

[caption id="attachment_8476" align="aligncenter" width="900"] (Dok. Humas resST) [/caption]

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Sumba Timur Iptu Putu Pariada menargetkan sasaran peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dan minuman keras. Didampingi Kabid Jimastrada Badan Kesbangpol Kabupaten Sumba Timur Syamsudin Pasoa, S.sos, sejumlah kamar dan pengunjung hotel dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Baca Juga : Satresnarkoba Polres Sumba Timur Gelar Razia Kos-kosan, Sejumlah Penghuni Kos Dites Urine

Selain pemeriksaan di sejumlah kamar petugas juga melakukan  pemeriksaan urine kepada karyawan dan pengunjung hotel. “ sebanyak 17 orang diperiksa urinenya dan hasilnya pun semua dinyatakan negatif dari penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kasat Resnarkoba Iptu Putu Pariada.

*g26*