Sebagai Syarat Pemegang Senpi, Anggota Polres Sumba Timur Jalani Tes Psikologi

Sebagai Syarat Pemegang Senpi, Anggota Polres Sumba Timur Jalani Tes Psikologi
Ketua Tim KOMPOL DWI CHRISMAWAN, M.si.,M.psi. didampingi oleh Kasubag Binkar Polres Sumba Timur AKP KETUT SUARSANA saat memberikan arahan sebelum dilakukan test. Kamis 07/04/22 ( Dok. Humas ST/SDM) .

Tribratanewast_Sejumlah Personil Polres Sumba Timur melaksanakan Pembekalan Kesehatan Mental Psikologi, Mapping Psikologi, Konseling Anggota Polri dan Tes Psikologi bagi Calon Pemegang Senpi. 

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Biro SDM Polda NTT bertempat di Gedung Multimedia Sanika Satyawada Polres Sumba Timur. Kamis 07/04/22

Tes Psikologi adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota Polri yang telah memegang senpi atau yang baru akan mengajukan permohonan pemegang Senpi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pembekalan Kesehatan Mental Psikologi Anggota Polri khususnya pemegang senpi dinas, mengingat terjadi banyak kasus pelanggaran penggunaan Senpi. 

Tim penguji  Biro SDM Polda NTT dipimpin oleh KOMPOL DWI CHRISMAWAN, M.si.,M.psi. bersama 2 anggota yaitu BRIPDA ADHITIA NUR PRATOMO dan PENDA VELMI M. LANGKAMENG, S.Kom dan didampingi oleh Kasubag Binkar Polres Sumba Timur AKP KETUT SUARSANA.052

* J O L A