2 Tahun 2 Bulan 8 Hari Jabat Kasat Intel Polres Sumba Timur, Iptu Suparjo Setijab Kepada Iptu Gaspar

2 Tahun 2 Bulan 8 Hari Jabat Kasat Intel Polres Sumba Timur, Iptu Suparjo Setijab Kepada Iptu Gaspar
Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Sumba Timur dari Iptu Suprajo Kepada Iptu Gaspar Kopong Keda,S.H., Selasa 01/11/22. Dok. Humas Res. ST.

Tribratanewsst.com_ Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang alamiah di organisasi Polri dalam rangka promosi dan meningkatkan kinerja organisasi.

Pejabat yang lama akan berganti dengan pejabat yang baru seperti yang terjadi di Polres  Sumba Timur pada acara serah terima jabatan Kasat Intelkam.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., pimpin langsung acara serah terima jabatan Kasat Intelkam yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sumba Timur. Selasa 01/11/22.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Sumba Timur diserah terimakan  dari Iptu Suprajo Kepada Iptu Gaspar Kopong Keda,S.H.

Serah terima jabatan ini dilakukan  berdasarkan Surat Telegram Kapolda NTT dengan Nomor : ST/727/X/KEP./2022 tanggal 2022.

Iptu Suprajo dimutasi sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Sikka sedangkan Iptu Gaspar Kopong Keda,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda NTT akan menggantikan Iptu Suparjo Sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Sumba Timur.

Dalam amanatnya AKBP Fajar sampaikan selama datang kepada Iptu Gaspar dan ucapan Terima kasih kepada Iptu Suparjo atas pelaksanaan tugas selama menjadi Kasat Intel Sumba Timur.

"Saya Ucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Gaspar Kopong Keda,S.H., dan terima kasih kepada Iptu Suparjo atas pelaksanaan tugas dan pengabdian sebagai Kasat Interkam Polres Sumba Timur selama 2 Tahun 2 Bulan 8 Hari." Ucap AKBP Fajar.  052