Antisipasi Teror, Kapolres Sumba Timur Lengkapi Anggota Dengan Rompi Antipeluru

Antisipasi Teror, Kapolres Sumba Timur Lengkapi Anggota Dengan Rompi Antipeluru

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melengkapi anggotanya dengan rompi antipeluru sebagai upaya antisipasi teror Bom Bunuh diri  di depan penjagaan SPKT Mapolresta Surakarta, Selasa(5/7/2016) pagi ini.

Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSi menyerahkan langsung rompi tersebut kepada piket penjagaan, Selasa (5/7/2016) siang.

r2 Langkah ini diambil Kapolres untuk mengantisipasi kemungkinan anggota Polres Sumba Timur menjadi korban teror seperti yang terjadi di Polres Surakarta pagi ini. Kapolres juga mengingatkan agar anggota penjagaan khusus setiap tamu yang berkunjung ke mako dan asrama.

“ saya ingatkan kepada anggota agar selalu waspada ingat kita jangan terlalu terlena bahwa di tempat kita aman-aman saja, selalu waspada dan siaga setiap kejadian harus dilaporkan kepada pimpinan “ tegas Kapolres kepada anggota penjagaan

Disamping itu juga Kapolres memerintahkan agar anggota yang bertugas di objek-objek vital agar dilengkapi oleh rompi antipeluru tersebut.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau seluruh anggotanya baik yang tengah menjalankan tugas maupun pulang dari tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

" Kami imbau seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas jangan sendiri minimal berdua dan satu dengan yang lainnya harus saling mengawasi. Jangan bertindak secara individu jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera lapor kepada pimpinan atau senior pada saat itu " tambahnya. (pc26)