Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, MM bersama rombongan mengunjungi Mapolres Sumba Timur, Rabu (18/7/18) siang.

Setelah menerima jajar kehormatan dan yel - yel TNI Polri yang dibawakan oleh personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Pangdam IX Udayana, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP langsung memberikan apresiasi berupa 2 acungan jempol atas sambutan dan kekompakan dari personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana Dan Rombongan

Tiba didepan Mako Polres Sumba Timur, Pangdam IX Udayana dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH serta jajar kehormatan dari Unit Dalmas Satsabhara Polres Sumba Timur.

Dalam kunjungannya di Polres Sumba Timur, juga melaksanakan tatap muka dengan personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba di aula Jananuraga Polres Sumba Timur.

*g26*