Bertajuk 'Bhayangkari Peduli', Sembako dan Masker Kain Gratis di Bagikan Bhayangkari Sumba Timur

Bertajuk 'Bhayangkari Peduli', Sembako dan Masker Kain Gratis di Bagikan Bhayangkari Sumba Timur

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio W, bersama pengurus melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang bertajuk "Bhayangkari Peduli" di Kampung Katiku Omang Desa Pambotanjara, Panti Asuhan Albror, Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Warakawuri, Sabtu (22/8/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio W mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 dan ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

"Saat ini kita dihadapkan dengan pademi Covid-19, ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat, kami berharap apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, " Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio W.

Di Kampung Katiku Omang, Desa Pambota Njara, Bhayangkari membagikan paket sembako kepada 23 kepala keluarga kurang mampu diantaranya ada warga penyandang disabilitas dan kaum renta yang berumur 103 tahun.

Tak hanya itu Bhayangkari juga mengunjungi Panti Asuhan Albror, Panti Asuhan Kristen Payeti dan Warakawuri yang ada di Kota Waingapu.

Dalam kegiatan baksos ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio W didampingi Wakil Ketua Ny. Luluk Abdullah Paoh, dan pengurus Bhayangkari Cabang Sumba Timur. 

Selain sembako, kegiatan Bhayangkari Peduli juga membagikan 100 buah masker kain kepada warga.

 

*g26*