Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi ajak pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berperilaku baik dan taat hukum

Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi ajak pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berperilaku baik dan taat hukum

Tribratanewssumbatimur.com – Menjadi generasi penerus bangsa yang berperilaku baik dan taat hukum sudah menjadi kewajiban setiap pemuda. Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi Bripka Dominggus Wabang saat bertemu dengan para pemuda dilingkungan Rt 14 kelurahan Kemalaputi, (6/12/17) pagi.

Bripka Dominggus Wabang mengatakan menjadi panutan dalam kehidupan bermasyarakat sangat penting untuk menciptakan pribadi berbudi luhur dengan menjauhkan diri dari pengaruh minuman keras serta pergaulan bebas yang berdampak pada gangguan kamtibmas dan hukum.

Baca juga : Suksesnya pelaksanaan tugas sangat di dukung oleh penyampaian komunikasi yang baik

Baca juga : Bripka Florianus : ” sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah masyarakat “

Ia juga berpesan kepada para pemuda agar menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya. Apapun informasi tentang gangguan kamtibmas yang terjadi diwlayah mereka agar segera berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat agar bisa dilaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Polri. (pc26)