Biro Log Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Sumba Timur

Biro Log Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Sumba Timur
Tim Supervisi Biro Log Polda NTT saat melakukan pemeriksaan Senpi. Rabu 16/03/22 ( Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst – Biro Logistik Polda NTT melaksanakan kegiatan supervisi di Polres Sumba Timur terkait dengan pemeriksaan Senjata Api (senpi) Dinas Milik Negara yang menjadi Inventaris Polres Sumba Timur. Rabu 16/03/2022


Kegiatan Supervisi dilakukan oleh Biro Log Polda NTT merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan pengecekan inventaris milik negara dan mendata kondisi inventaris milik negara tersebut.


Tim Supervisi Biro Log Polda NTT di pimpin oleh Kabag Faskom Biro Log Polda NTT AKBP Handrio Wicakono,S.I.K selaku ketua tim dan di dampingi oleh Kasubbag Alsusang AKP M. Aplonia Dima, Ps. Pamin Alsusang Ipda Rusdin dan Bamin Subbag Senmu Bripka Saiful Anwar.


Usai diterima oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K, Tim Supervisi langsung menuju depan Gedung Multimedia Sanika Satyawada yang telah disiapkan sebagai tempat untuk melakukan pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ) Dinas.


Selain Inventaris Senpi yang ada di Gudang Senpi Polres Sumba Timur juga dilakukan pemeriksaan Senpi yang ada di Polsek Jajaran. Para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Timur juga terlihat hadir membawa Senpi yang berada di Polsek masing-masing.

* J O L A