Daftar SKCK Secara Online, Kaur Yanmin SKCK Kenalkan Aplikasi Polri Super Apps

Daftar SKCK Secara Online, Kaur Yanmin SKCK Kenalkan Aplikasi Polri Super Apps
PS. Kaur Yanmin Sat. Intelkam Bripka Rizal Abbas memperkenalkan Aplikasi Polri Super Apps kepada salah satu pemohon SKCK. Selasa 08/11/22. Dok. Humas Res ST

Tribratanewsst.com_ Polri terus lakukan perubahan guna tercapainya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Percepatan dan kemudahan layanan pembuatan SKCK juga menjadi perhatian khusus yang terus diberikan inovasi-inovasi baru untuk mempermudah pelayanan.

Seperti yang terpantau oleh Tribratanewsst.com di depan Loket Pelayanan SKCK, PS. Kaur Yanmin Sat. Intelkam Bripka Rizal Abbas memperkenalkan Aplikasi Polri Super Apps guna mempermudah para pemohon dalam mengurus SKCK.Selasa 08/11/22.

Aplikasi Polri Super Apps dapat diunduh di Play Store adalah Aplikasi yang berisikan beberapa Aplikasi guna mempermudah pengurusan SKCK, SIM dan STNK.

Disampaikan Bripka Rizal bahwa para pemohon dapat lakukan pendaftaran dan pengisian formulir dari rumah maupun kantor secara online.

"Dengan Aplikasi Polri Super Apps, para pemohon SKCK dapat lakukan pendaftaran secara online dari rumah maupun kantor sehingga ketika sampai di loket tidak menungu lama." Ucap Bripka Rizal.

Selain itu juga dijelaskan bahwa setelah pendaftaran online, pemohon datang ke loket dengan membawa persyaratan dan lakuakan scan barcode dari Aplikasi Polri Super Apps untuk mencetak SKCK.

"Jadi karena pendaftaran sudah dilakukan dari rumah, saat datang ke loket pelayanan pemohon hanya membawa berkas persyaratan dan menujukan Barcode untuk di Scan dan SKCK sudah dapat di cetak." Tambah Bripak Rizal. 052