Hadir Dalam Acara Maulid Nabi, Bripka Zulkarnain Sosialisasilan Kamseltibcar Lantas

Hadir Dalam Acara Maulid Nabi, Bripka Zulkarnain Sosialisasilan Kamseltibcar Lantas

Tribratanewsst.com_ Himbaun dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas terus dilakukan Sat. Lantas Polres Sumba Timur dalam setiap momen dan kesempatan.

Ps. Kanit Kamsel Sat. Lantas Polres Sumba Timur Bripka Zulkarnain lakukan sosialisasi dalam acara Momentum bulan Bahasa, Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri Kamalaputi. Sabtu 22/10/22.

Dihadapan siswa-siswi, orang tua/wali dan Para guru serta para undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW Bripka Zulkarnain  sampaikan peraturan lalu lintas di jalan sesuai dengan UU NO 22 TAHUN 2009 ttg LLAJ.

Selain itu Bripka Zulkarnain juga berikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi aturan-aturan lalu lintas baik rambu- rambu, Apil, maupun Marka jalan.

Kepada para undangan juga diajak untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Hindari pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya agar tidak merugikan pengendara sendirian dan pengguna jalan lainnya." Ucap Bripka Zulkarnain.

Sebagai pengendara, Bripka Zulkarnain juga minta kesadaran akan keselamatan berlalu lintas.

"Jadi kesadaran kita sebagai pengendara, yang kita pikirkan itu tidak ada lain, dalam perkendara kita utamakan keselamatan, " Tambah Bripka Zulkarnain.

Kegiatan sosialisasi ini terus dilakuakan Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur guna ciptakan Sumba Timur yang aman tertib berlalu lintas.052