Jabatan Wakapolres dan Kabag Ops Polres Sumba Timur resmi diserah terimakan

Jabatan Wakapolres dan Kabag Ops Polres Sumba Timur resmi diserah terimakan

Tribratanewssumbatimur.com – Jabatan Wakapolres Sumba Timur, Kamis (31/8/17), resmi diserah terimakan dari Kompol Saltial Rini kepada Kompol Vitalis Nggoang H. Sobak. Selain Wakapolres jabatan Kabag Operasional Polres Sumba Timur juga diserah terimakan dari AKP Anthonius Mengga kepada Kompol Abdullah Paoh.

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dilapangan apel Polres Sumba Timur yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran, personel Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

[caption id="attachment_5906" align="aligncenter" width="900"] foto : dok humas[/caption]

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres kepada pejabat baru didampingi rohaniawan, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan peserta upacara.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa yang terjadi dilingkungan Polri.

“ mutasi sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres.

[caption id="attachment_5907" align="aligncenter" width="900"] foto : dok humas[/caption]

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yakni Kompol Saltial Rini dan AKP Anthonius Mengga atas pengabdian yang sudah diberikan, termasuk juga prestasi yang sudah diraih, serta mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru.

Kegiatan serah terima jabatan diakhiri dengan ucapan selamat dari Kapolres beserta anggota dan Bhayangkari kepada pejabat yang melaksanakan serah terima. (pc26)