Jelang Perayaan HUT Polwan ke 68, Panita Perayaan Laksanakan Rapat Pemantapan

Jelang Perayaan HUT Polwan  ke 68, Panita Perayaan Laksanakan Rapat Pemantapan

Tribratanewssumbatimur.com – Jelang perayaan HUT Polwan  ke 68, Panita perayaan HUT Polwan  ke 68 melaksanakan rapat pemantapan dan persiapan di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Rabu (24/8/2016) siang pukul 11.00 Wita.

Dipimpin lansung oleh pakor polwan Inspektur Polisi Dua Magdalena Kotten, agenda rapat yang dibahas yakni rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang perayaan tersebut mulai dari giat pekan displin, bakti sosial, olahraga bersama, penyuluhan hingga acara syukuran dan tatap muka dengan ibu asuh polwan.

Dalam rapat pemantapan diberi pembagian tugas dan tanggung jawab oleh pakor polwan Ipda Magdalena Kotten kepada masing-masing personel polwan.

“ mari kita bergandengan tangan menyukseskan kegiatan dan acara ini karena kalau bukan kita siapa lagi? dan kalau bukan sekarang kapan lagi?,”ungkap Ipda Magdalena Kotten

Ditambahkannya pula “ acara ini dari kita oleh kita dan untuk kita, jadi mari bersama kita sukseskan kegiatan ini demi membangun citra polri yang lebih baik.

Rapat pemantapan berakhir dengan dibacakannya hasil keputusan rapat oleh Brigpol Astrid Kasmad selaku ketua panitia. *Naijeste*