Jelang Pilkada, Satsabahara Polres Sumba Timur gelar cipta kondisi di Dermaga Fery

Jelang Pilkada, Satsabahara Polres Sumba Timur gelar cipta kondisi di Dermaga Fery

Tribratanewssumbatimur.com -Dalam rangka menciptakan kestabilan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Rabu (22/11/17) siang Satsabhara Polres Sumba Timur menggelar operasi cipta kondisi wilayah Dermaga Fery Waingapu.

[caption id="attachment_6568" align="aligncenter" width="952"] ( petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang. Foto : Dok. TBNST)[/caption]

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan dengan menggelar razia terhadap setiap penumpang dan barang barang bawaan yang turun dari kapal penumpang.

Kasat Sabhara Polres Sumba Timur Iptu Ngakan Darmawan menyampaikan bahwa sasaran razia adalah senjata ilegal, sajam dan narkoba serta penumpang ilegal.

" kegiatan razia yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut hasil koordinasi dengan pihak pelabuhan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata Kasat Sabhara.

" kegiatan ini juga merupakan kegiatan Kepolisan yang ditingkatkan menjelang Pilkada Gubernur Tahun 2018, " jelasnya. (pc26)