Jelang Purna Tugas AKP Ketut Suardana Naik Pangkat Pengabdian Dari AKP Menjadi Kompol

Jelang Purna Tugas AKP Ketut Suardana Naik Pangkat Pengabdian Dari AKP Menjadi Kompol
Kompol Ketut Suardana saat upacara kenaikan pangkat. Jumat 30/09/22. Dok Humas ResST

Tribratanewsst.com_  AKP Ketut Suardana akan mengakhiri masa pengabdiannya di Korps Bhayangkara pada bulan Desember mendatang. 

Jelang masa Purna Tugasnya AKP Ketut Suardana diberikan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi  dari AKP menjadi Kompol karena memiliki tanda jasa bintang nararia. 

Penghargaan ini diberikan karena selama masa tugasnya telah memberikan dedikasi yang tinggi sejak bergabung dengan Korps Berbaju Coklat ini. 

Upacara  korp raport kenaikan pangkat pengabdian dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., di lapangan Apel Mako Polres Sumba Timur. Jumat 30/09/22.

Dalam sambutannya AKBP Fajar mengucapkan terima kasih untuk dedikasi yang telah diberikan sehingga bisa mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

"Kenaikan pangkat pengabdian ini diperoleh dengan jerihpayah dan sebuah usaha dalam melaksanakan pekerjaan sebagai seorang anggota Polri dengan baik. " Ucap AKBP Fajar

Kapolres Juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini merupakan suatu kebanggaan. 

"Untuk Kompol Ketut Suardana tentunya kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan, karena kenaikan pangkat ini merupakan kenaikan pangkat penghargaan dan tidak semua personil bisa memperolehnya." Tambah AKBP Fajar. 052