Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, M.Si : Anggota Polri Harus Konsisten Dan Komitmen Dalam Pelaksanaan Tugas

Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, M.Si : Anggota Polri Harus Konsisten Dan Komitmen Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanewssumbatimur.com Sebagai anggota Polri kita harus konsisten dan komitmen dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang kerjakan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK MSi pada saat memimpin apel pagi, Rabu (11/1/17) pagi.

Kapolres juga menyampaikan arahan Kapolda NTT tentang pelaksanaan tugas anggota Polri yakni mengedepankan upaya preemtif dan preventif dalam pelaksanaan tugas. Fungsi dan peran bhabinkamtibmas dan intelkam dalam melakukan diteksi dini serta pengumpulan bahan keterangan yang menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres juga menyampaikan agar para bhabinkamtibmas selalu terus mendekatkan diri dengan masyarakat dengan memperbanyak sambang dan tatap muka. Kapolres juga menegaskan tentang pelaksanaan patroli yakni melaksanakan patroli tepat sasaran yang artinya tepat waktu, tepat tempat sasaran agar dapat memberikan kesan kepada masyarakat bahwa polisi ada dan bermanfaat bagi masyarakat

Apel dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sumba Timur yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sumba Timur, Kasi, Kasubbag dan personel Polres Sumba Timur. (pc26)