Kapolres Sumba Timur dan Dandim Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Sumba Timur dan Dandim Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Jajaran Polres Sumba Timur terus berupaya dalam aksi kemanusiaan bakti sosial melalui kegiatan pemberian bantuan beras kepada warga kurang mampu, dalam hal ini yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.

Pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan oleh AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan Marpaung, S.IP dan Wakapolres Kompol Alex Rapangula dengan langsung mendatangi rumah warga Kelurahan Hambala yang layak untuk mendapatkan bantuan, khususnya ditengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona.

"Beras yang diberikan kepada warga itu adalah bantuan dari Polri yakni dari Mabes Polri dan disalurkan melalui Polres Sumba Timur bansos paket sembako ini kepada warga terdampak Covid-19, khususnya yang memang belum tersentuh bantuan Pemerintah,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya Polres Sumba sudah menyalurkan bantuan tahap pertama kepada masyarakat dan dalam waktu dekat akan ada lagi 10 ton beras yang akan kita bagikan lagi kepada masyarakat Sumba Timur.

*g26*