Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Diingtakan kepada seluruh anggota Polres Sumba Timur untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan menjaga wilayah Kabupaten Sumba Timur dari penyebaran Covid-19. Hal tersebut disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K saat pelaksanaan apel jam pimpinan, Selasa (17/11/2020) pagi.

“Sesuai instruksi pimpinan atas agar kita disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka bersama-sama mencegah Covid-19. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait dengan pentingnya 3M Yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,” ungkap Kapolres.

Masih kata Kapolres, 3M dinilai sangat-sangat ampuh di dalam memutus mata rantai Covid-19 saat ini.

“Kenapa saya sampaikan seperti itu? Karena saat ini kita sedang gencar melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yakni dengan menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan. bersama stacholder terkait untuk itu kita juga harus menjadi contoh yang baik,” katanya.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolrrs juga mengingatkan anggota untuk menjaga kesehatan karena saat ini Polres Sumba Timur sedang menghadapi Pilkada Sumba Timur.

"Diharapkan anggota untuk menjaga kesehatan, karena saat ini kita sedang menghadapi situasi Pilkada, kita jangan underestimate dengan keadaan yang ada, tetap waspada dan selalu siaga kapanpun di butuhkan kuta selalu siap," ucap Kapolres.


*g26*