Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumba Timur Beri Arahan Dan Petunjuk Tentang Pelaksanaan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumba Timur Beri Arahan Dan Petunjuk Tentang Pelaksanaan Tugas

Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur (Kapolres), Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili SIK MSI, memimpin apel sekaligus memberi arahan kepada seluruh peserta apel di Mapolres Sumba Timur, Selasa (23/08/2016) pagi.

Apel3 Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolres menyampaikan arahan dan petunjuk kepada personel tentang pelaksanaan tugas. Kapolres juga engucapakan terima kasih kepada seluruh personil yang telah Polres Sumba Timur yang telah ikut melaksanakan upacar HUT Kemerdekaan Republik Indonnesia ke 71 seklaigus semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonnesia ke 71 tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres karena Polres Sumba Timur mendapat penghargaan pada Anev TW II di Polda NTT, peghargaan ini di dapat karena Polres Sumba Timur mampu menekan angka kriminalitas di wilayah Sumba Timur.

“ keberhasilan ini sebagai wujud kita melaksanakan apa yang direncanakan dan kita rencanakan apa yang kita kerjakan,”kata Kapolres.

Pengunaan media sosial (medsos) juga diingatkan, Kapolres mengatakan penggunaan medsos sebaik digunakan untuk hal-hal yang positif.

“ ada baiknya medsos digunakan untuk mengunggah kegiatan-kegiatan Polri yang bersifat positif, mari kita bangun citra Polri yang baik di mata masyarakat,” imbuhnya.

“ jalin kerja sama dengan stakeholder agar dapat mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian,” ujarnya. (pc26)