Kapolres Sumba Timur : Masuk Polisi Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis

Kapolres Sumba Timur : Masuk Polisi Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M. Si, mengikuti kegiatan rapat kerja (Raker) Pamong Praja dan Musrembang Kabupaten Sumba Timur tahun anggaran 2017 di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Senin (13/3/17).

Salah satu materi yang disampaikan oleh Kapolres adalah penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2017. Kapolres menjelaskan bahwa dalam perekrutan anggota Polri ditidak dipungut biaya apapun sehingga masyarakat jangan mudah percaya dengan rayuan para calon yang ingin memanfaatkan momen tersebut.

“ pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saat ini Polri sedang membuka perekrutan anggota Polri, menjadi anggota Polri tidak bayar, kalau ada yang bilang bayar itu iklan calo jangan mudah percaya dengan hal tersebut,” tegas Kapolres

“ kami dari Kepolisian menginginkan calon-calon anggota Polri yang terbaik, bukan karena masuk Polri dengan membayar. Kalau memang anak bapak ibu baik dan lulus tes dijamin pasti kami terima tidak mungkin ditolak, jaga kesehatan anak-anak kita agar mempunyai kondisi yang prima ketika ingin mengikuti tes tersebut,” ujarnya

Diakhir kata Kapolres mengajak para peserta untuk menginformasikan kepada anak, keluarganya untuk mendaftar sebagai anggota Polri. (pc26)