Lewat Radio Maxfm, Polres Sumba Timur Sosialisasi Operasi Rutin Kepolisian Tahun 2023

Lewat Radio Maxfm, Polres Sumba Timur Sosialisasi Operasi Rutin Kepolisian Tahun 2023
Sosialisasi Polres Sumba Timur melalui Radio Maxfm

Tribratnewsst.com_ Polres Sumba Timur sosialisasikan giat Operasi yang akan dilaksanakan pada Tahun 2023 melalui sarana Radio MaxFm 96,9Fm dan Live Facebook Polres Sumba Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di studio Radio Maxfm itu menghadirkan Narasumber Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H. dan Kasat Intelkam Iptu Gaspar Kopong Keda,S.H.

Dalam kesempatan tersebut para narasumber menyampaikan bahwa akan ada 11 giat Operasi Kepolisian yang akan dilaksanakan secara rutin pada tahun 2023.

“Dalam tahun 2023 Kami akan laksanakan sebanyak 11 giat Operasi Kepolisian yang dilaksanakn secara rutin diantaranya Oparasi Simpatik, Operasi Ketupat, Operasi Pekat dan beberapa Operasi rutin yang akan dilaksanakan.” Ucap AKP Bery.

Pendengar Maxfm juga diberikan kesempatan untuk bertanya maupun memberikan masukan kepada Polres Sumba Timur tentang kejadian yang terjadi diseputaran masyarakat.

Salah satu pendengar minta Pihak Polres Sumba Timur untuk bertindak tegas terhadap penggunaan Knalpot Racing yang sangat menggaggu.

“Terkait penertibat Kanlpot racing, Kami dari Polres Sumba Timur terus berusaha menghimbau kepada masyarakan untuk tidak menggukan knalpot yang bunyinya sangat bising dan samgat menggangu, kami juga telah lakukan peneguran kepada anggota kami yang pakai knalpot Racing, karena sebelum kami tertibkan masyarakat, kami juga lebih dulu harus tertib dalam berkendara.” Ucap Kompol Arif.

Dengan adanya sosialisasi Operasi rutin Kepolisian yang akan dilaksanakan Polres Sumba Timur berharap masyarakat menjadi tahu dan paham akan kegiatan-kegaiatan apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.  _ 052