Operasi Pekat II Turangga 2017, Polres Sumba Timur amankan kelompok pemuda sedang miras

Operasi Pekat II Turangga 2017, Polres Sumba Timur amankan kelompok pemuda sedang miras

Tribratanewssumbatimur.com – Operasi Pekat II Turangga 2017 dilaksanakan Polres Sumba Timur selama 15 hari atau dari tanggal 4 Desember sampai dengan 18 Desember 2017. Operasi tersebut dilaksanakan guna cipta kondisi jelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2017.

Selasa (4/12/17) malam, dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sumba Timur Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, Tim gabungan Satreskrim dan Satsabhara menggelar kegiatan Operasi Pekat dengan melaksanakan patroli di sekitar jalan Soeharto atau tepat depan kompleks kantor Bupati Sumba Timur.

baca juga : Kapolres Sumba Timur : ” penyakit masyarakat bukan saja anak-anak muda tapi juga orang dewasa dari berbagai lapisan masyarakat”

Dalam kegiatan operasi tersebut Tim gabungan menemukan beberapa pemuda dan remaja yang sedang duduk nokrong sambil meneguk minuman keras. Kemudian anggota melakukan pengeledahan badan dan kendaraan.

Para pemuda tersebut kemudian diamankan ke Unit SPKT Polres Sumba Timur untuk dibina. Tim juga menemukan  sepasang remaja yang kedapatan sedang asyik berpacaran di tempat sepi, kemudian petugas patroli menghampiri dan memberikan teguran.  Dari hasil pemeriksaan diketahui keduanya masih dibawah umur. Selanjutnya petugas patroli mengamankan keduanya ke Unit SPK untuk diberikan pembinaan. (pc26)