Pademi Covid 19, Polsek Karera Sambangi Warga Beri Bantuan Sembako

Pademi Covid 19, Polsek Karera Sambangi Warga Beri Bantuan Sembako

TribrataNewsSumbaTimur.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Karera, Polres Sumba Timur melakukan aksi bakti sosial ditengah pademi Covid-19, dengan memberikan bantuan sembako  untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Karera, Jumat (8/5/2020) pagi.

Adapun sasaran lokasi penerima bantuan, adalah sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Ngongi, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Kapolsek Karera, AKP Markus Uwa mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Sembako dan Masker Kain.

“Selain sembako, kami juga memberikan Masker kain kepada warga desa dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata AKP Markus Uwa.

Ia berharap, meskipun bantuan yang diberikan tak seberapa banyak, namun diharap warga penerima yang terdampak Covid-19 dapat turut terbantu dalam mencukupi kebutuhan pokok keluarga mereka.

Sementara itu, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan Polres  Sumba Timur berkomitmen untuk terus berupaya memberikan sumbangsih kepedulian bagi masyarakat disaat  kondisi pademi Covid 19 seperti saat ini.

"Saat ini, kita mengalami kondisi wabah penyebaran virus Corona. Dimana banyak masyarakat kecil yang ikut merasakan dampaknya. Ini salah satu bentuk upaya Polri untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkap Kapolres.

"Tak hanya bantuan, kita juga terus mengimbau warga agar terus mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid-19. Mari kita dukung upaya pemerintah, TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ajaknya


*g26*