Para Murid TK Kemala Bhayangkari Sambut Kapolda NTT Tepat di Gerbang Masuk Sekolah

Para Murid TK Kemala Bhayangkari Sambut Kapolda NTT Tepat di Gerbang Masuk Sekolah

ntt-2

ntt-4

ntt-3 Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi  Drs. E Widyo Sunaryo bersama Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Theresia Dewi Pratiwi Widyo Sunaryo dan rombongan melakukan  kunjungan ke Mapolres Sumba Timur, Senin (14-03-2016) pagi.

Tiba di Mapolres Sumba Timur Kapolda NTT dan rombongan disambut dengan Tarian Kabokang Tarian adat Sumba Timur, dirangkai dengan sapaan adat sumba Timur oleh tokoh adat Sumba Timur, kemudian dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Waka Polres Sumba Timur Komisaris Polisi Saltial Rini

Diiringi dengan tarian adat Kabokang, rombongan Kapolda NTT diarak menuju Kantor Polres Sumba Timur.  Memasuki Mako Polres Sumba Timur, Kapolda NTT dan rombongan diterima dengan Jajar Kehormatan oleh anggota Dalmas yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Sumba Timur Ajun Inspektur Polisi Dua Natan Umbini Kuri.

Setelah menerima Jajar Kehormatan di halaman Mako Polres Sumba Timur, Kapolda NTT dan rombongan disambut oleh sejumlah pejabat utama Polres Sumba Timur didampingi istri, dan para Kapolsek didampingi istri.

Ditemani Kapolres dan Waka Polres Sumba Timur, Kapolda NTT dan rombongan meninjau situasi dan kondisi Mapolres Sumba Timur dan Asrama Polisi Sumba Timur. Selesai meninjau Mako dan asrama Kapolda NTT dan rombongan TK Kemala Bhayangkari Polres Sumba Timur dan di sambut tarian adat dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

Setelah itu Kapolda NTT, Dir Binmas Polda NTT, Dir Lantas Polda NTT dan staf Spripim menuju Aula gedung Umbu Tipuk Marisi untuk melaksanakan tatap muka dengan anggota Polres, Brimob dan Purnawirawan Polri, sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur melanjutkan kegiatan tatap muka dengan murid-murid TK Kemala Bhayangkari dan setelah itu melaksanakan kegiatan tali asih dengan Bhayangkari Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Brimob Sumba Timur beserta Warakawuri di Aula Jananuraga. (*abadent 26)