Personil Polres Sumba Timur, PAM dan Kawal Karnaval ORSMARU Unkriswina Sumba

Personil Polres Sumba Timur, PAM dan Kawal Karnaval ORSMARU Unkriswina Sumba
Pengamanan dan Pengawalan Karnaval. Jumat 02/09/22. Dok. Humas Res ST

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur lakukan Kawal dan pengamanan jalannya Karnaval Unkriswina Sumba. Jumat 02/09/22

Karnaval yang dilakukan dalam rangka Kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (ORSMARU) Universitas Kristen Wira Wacana Sumba Tahun 2022, mendapat pengamanan dari sejumlah Personil Polres Sumba Timur. 

Dalam arah saat mengambil Apel Persiapan Penganmanan Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel, S.H, minta personil pengamanan untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. 

"Laksanakan Tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, jaga dan kawal dari titik star sampai dengan finis di Gedung MPL." Ucap AKP Bery.

Selain Kegiatan karnaval, pada malam nanti ada juga kegiatan penutupan Orientasi Mahasiswa Baru (ORSMARU) Universitas Kristen Wira Wacana Sumba Tahun 2022 di Gedung MPL. 

"Setelah Kegiatan Karnaval nanti akan dilanjutkan dengan Kegiatan Penutupan ORSMARU di Gedung MPL." Tambah AKP Bery

Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Karnaval ORSMARU Universitas Kristen Wira Wacana Sumba Tahun 2022 ini melibatkan 112 Personil Polres Sumba Timur yang tertuang dalam Surat Perintah Kapolres Sumba Timur, Nomor : Sprin/633/IX/Huk.6.6./2022.

Kegiatan Karnaval dimulai dari Titik Star depan Kantor PUPR Sumba Timur, Melawati jalan A. Yani, Jalan. D.I.Panjaitan, Jalan R. Suprapto, Jalan Prof. Dokter W. Z. Yohanes dan finis di Gedung MPL Payeti. 052