Personil Pos Pam Ops Ketupat Turangga 2022 Imbau Masyarakat Taat Prokes Dan Bagi Masker Gratis

Personil Pos Pam Ops Ketupat Turangga 2022 Imbau Masyarakat Taat Prokes Dan Bagi Masker Gratis
Bagi Masker_Bripka I Gede Kasiana dan Bripda Nolan Y. Kafolapada, A. Md. Kep membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Jumat 29/04/22. (Dok. Humas)

Tribratanewsst_Personil Polres Sumba Timur yang terlibat Operasi Ketupat Turangga 2022 ditempatkan di Pos Pantau Lalu Lintas Matawai dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Jumat 29/04/22

Pos Pengamanan Ketupat Turangga 2022 yang di tempatkan di tengah Kota Waingapu itu bertujuan untuk mengamankan dan memantau situasi keamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.

Anggota yang di tempatkan bukan hanya lakukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tapi juga terus menghimbau kepada masyarakan untuk taat Protokol Kesehatan selama masa pandemi ini.

Seperti yang terlihat hari ini, dibawah Pimpinan Aipda Melkianus G. Pattaledi,S.AP, Personil Pos Pam Matawai lakukan pembagian Masker kepada para pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker.

Dalam masa liburan yang sudah dimulai sejak hari ini diharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan yang di mulai dari diri pribadi dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan. 052

* J O L A