Pesan Kapolres Sumba Timur kepada piket jaga : sebagai abdi negara kita harus utamakan kepetingan negara dari pada pribadi

Pesan Kapolres Sumba Timur kepada piket jaga : sebagai abdi negara kita harus utamakan kepetingan negara dari pada pribadi

Tribratanewssumbatimur.com –  Setelah memimpin apel pagi dan pelaksanaan jam pimpinan, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melaksanakan pemeriksaan dan memberikan pengarahan kepada piket SPKT dan Satfung yang sedang melaksanakan serahterima tugas, Selasa (11/7/17) pukul 08.10 wita.

Dalam pelaksanaan apel serah terima jabatan, Kapolres memberikan arahan terkait pelaksaan tugas di penjagaan dan pelayanan di SPKT. Kapolres mengatakan piket jaga merupakan tulang punggung Polres dalam melayani masyarakat untuk itu dalam pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan sunguh sunguh dan ikhlas dalam melayani.

Kapolres juga mengingatkan anggota piket agar dalam pelaksanaan tugas jangan bertindak dengan sendiri, jangan mengangap sepele situasi di TKP serta laksnakan tugas dengan sebaiknya.

“ sebagai abdi negara kita harus utamakan kepetingan negara dari pada pribadi, bangalah karena tugas yang diberikan negara merupakan bagian dari pribadi kita, tanamkan terus nilai positif dalam kehidupan kita agar menjadi gaya hidup kita,” ujar Kapolres.

Kegiatan diakhri dengan pemeriksaan kelengkapan dan kehadiran anggota piket jaga oleh Kasi Propam dan anggota. (pc26)