Pimpin Apel Konsolidasi Personil PAM TPS, Kapolres Sumba Timur Ucapkan Terima Kasih Pada Anggotanya.

Pimpin Apel Konsolidasi Personil PAM TPS, Kapolres Sumba Timur Ucapkan Terima Kasih Pada Anggotanya.

Tribratanewsst.com_ Rangkain Proses Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Personil Polres Sumba Timur yang terlibat dalam Pengamanan TPS yang tersebar di 22 Kecamatan di Kabupaten Sumba Timur juga telah selesai melaksanakan tugas Pengamanan Pemilu Serentak 2024 Tahapan Pemungutan Suara.

Apel Konsolidasi digelar di Lapangan Apel Polres Sumba Timur dengan mengikutsertakan seluruh Personil Polres Sumba Timur yang melaksanakan Pengamanan TPS dan tergabung dalan Operasi Mantap Brata Turangga 2024. Senin 19/02/2024 pagi.

Apel Konsolidasi dilakukan guna 
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K., saat mengambil Apel Konsolidasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggotanya sehingga pelaksanaan Pemilu daoat berjalan dengan Aman dan Kondusif.

“Saya ucapkan limpah terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sumba Timur atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengamankan Pemilu serentak 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.” Ucap AKBP Fajar.

Sebanyak 2 per 3 Personil Polres Sumba Timur yang disebar ke 808 TPS di Kabupaten Sumba Timur untuk mengamankan berlangsungnya Proses Pemungutan Suara telah selesai melaksanakan tugas kembali ke Polres Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur juga menambahkan bahwa rangkaian Pemilu serentak saat ini sedang berlangsung kegiatan Pleno tingkat PPK yang dalam pengamanannya juga akan melibatkan Personil Polres Sumba Timur. _052