Polres Sumba Timur Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Antara Garuda Muda Vs Serigala Putih.

Polres Sumba Timur Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Antara Garuda Muda Vs Serigala Putih.

Tribratanewsst.com_ Mendukung Timnas Indonesia U-23 di laga Semi Final Asian Cup 2024, Polres Sumba Timur menggelar Nonton Bareng (Nobar).

Bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Timur, kegiatan Nobar akan dilangsungkan pada hari senin 29 April 2024 Pukul 22.00 Wita antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., menyampaikan bahwa lewat kegiatan ini juga dapat tersosialisasinya rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air.

“Sepak Bola menjadi tontonan yang selalu dinantikan kehadirannya, mendukung Timnas Indonesia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa  Nasionalisme dan Cinta Tanah Air.” Ungkap AKBP Fajar.

Kegiatan Nobar dilaksanakan juga untuk menjawab tingginya animo masyarakat Sumba Timur untuk dapat menonton laga Garuda Muda Versus Serigala Putih (julukan timnas Uzbekistan).

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan meramaikan lapangan Apel Polres Sumba Timur, gratis dan terbuka untuk umum.” Lanjut AKBP Fajar.

Untuk masyarakat yang terkendala jarak tidak bias hadir di Lapangan Polres Sumba Timur dapat menyaksiakan lewat live streaming pada aplikasi RCTI+ dan Vision+. _052