Polres Sumba Timur Kembali Salurkan Bansos Beras Mabes Polri

Polres Sumba Timur Kembali Salurkan Bansos Beras Mabes Polri

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Polres Sumba Timur kembali menyalurkan beras Bansos dari Mabes Polri yang bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu chi Indonesia.

Salah satu Bansos yang di salurkan melalui Polsek Lewa kepada masyarakat Desa Rakawatu, Kecamatan Lewa, Jumat (18/2/2020).

Penyerahan Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Lewa Iptu Boby Rahman, S.Tr.K. Adapun masyarakat yang menerima bantuan adalah kaum dhuafa dan anak Yatim piatu berada di desa tersebut.

"Total masyarakat yang sudah menerima bantuan beras pada hari ini adalah 25 Orang, dengan indeks per orang sebanyak 5 kg," jelas Kapolsek Lewa Iptu Boby Rahman, S.Tr.K.

"Selanjutnya 75 kk yang lain akan mendapat penyaluran beras bansos pada tanggal 21 Desember yakni masyarakat di Kecamatan Lewa Tidahu, Katala Hamulingu dan Nggaha Ori Anggu," Lanjutnya.

Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan melalui Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan dari Mabes Polri ini untuk kali keempat melalui Polres Sumba Timur yang diserahkan ke Polsek-polsek, untuk di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


*g26*