Polres Sumba Timur Sambangi 3 Panti Asuhan Berikan Bantuan Sembako

Polres Sumba Timur Sambangi 3 Panti Asuhan Berikan Bantuan Sembako

TribrataNewsSumbaTimur.com - Jelang Hari Bhayangkara ke – 75, yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang, jajaran Polres Sumba Timur pada Jumat (25/6/2021) melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Panti Asuhan yang ada di Waingapu.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Abdullah Paoh, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubbag Progar Bagren dan anggota Polres Sumba Timur memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Waingapu yakni Panti Asuhan Kristen 263 Prailiu, Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma dan Panti Asuhan Al Abror Kemalaputi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkari ke 75. Selain itu, kegiatan sosial ini sengaja dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Selaku Kapolres Sumba Timur, saya mewakili seluruh anggota Polres Sumba Timur menyampaikan bantuan sembako ini kepada pengurus panti asuhan sebagai tali asih kami dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75”, tutur Kapolres.

"Semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti, pungkasnya.

“ saya berterima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan mempunyai orang tua, mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa “ kata Kapolres.

Usai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, tim anjangsana Polres Sumba Timur langsung melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.

Selain anjangsana, polres Sumba Timur juga melakukan kunjungan kepada warakawuri (janda polri yang sudah tiada).

 

*g26*