Rayakan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Sumba Timur gelar malam syukuran dan panggung prajurit

Rayakan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Sumba Timur gelar malam syukuran dan panggung prajurit

Tribratanewssumbatimur.com – Merayakan HUT Bhayangkara Ke-71, Sabtu (01/7/17) malam, Polres Sumba Timur melaksanakan malam syukuran dan panggung prajurit untuk merayakan HUT Bhayangkara Ke-71.

[caption id="attachment_5341" align="aligncenter" width="932"] (Foto : RL 39)[/caption]

Acara syukuran dimulai dengan pembukaan oleh mc Ipda Heri Bertus Sidi, SAP dan Bripda Denancy Taopan, A.Md.Keb dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi yang diberikan kepada anggota tertua AKP I Nyoman Sutawan dan anggota termuda Bripda Emanuel Daka Wole serta penampilan dari anak anak RBC.

Secara berlanjut acara diawali laporan ketua panitia HUT Polri ke 70 Kabag Sumda Polres Sumba Timur Kompol Alex K. Rapangula serta sambutan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Bupati Sumba Timur, dan Kapolres Sumba Timur.

[caption id="attachment_5342" align="aligncenter" width="932"] Sambutan Bupati Sumba Timur (Foto : RL 39)[/caption]

Kemudian acara berlanjut ke penyerahan trophy lomba menembak senpi gengam kepada personel Polres Sumba Timur. Panggung prajurit semakin meriah tatkala ibu-ibu Bhayangkari tampil membawakan drama singkat yang menceritakan tentang suka duka menjadi istri dan pendamping anggota Polri, Persembahan lagu dari anggota Polres Sumba Timur juga memeriahkan acara tersebut.

Acara syukuran dihadiri oleh unsur muspida, tokoh masyrakat, tokoh agama, anggota Brimob subden A pelopor dan anggota Polres Sumba Timur. Acara syukuran dan panggung prajurit yang meriah malam itu berakhir tepat pukul 01.00 Wita. (pc26)