Rayakan Hut, Keluarga Besar Seba XXV (ZED-STP) Sumba Timur Laksanakan Pengijauan

Rayakan Hut, Keluarga Besar Seba XXV (ZED-STP) Sumba Timur Laksanakan Pengijauan

Tribratanewssumbatimur.com – Keluarga Besar Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2004 (Seba XXV/ZED-STP) Polres Sumba Timur, melaksanakan kegitaan penghijauan di sekitar halaman Mako Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Jumat (06/1/17).

Dalam kegiatan penanam tersebut, Keluarga Besar SEBA XXV didampingi oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini. Adapun bibit yang ditanam berupa Cendana, Mangga dan Pohon Petir.  Kurang lebih 20 batang pohon yang didapat dari swadaya masing-masing anggota.

hut-25-3

“Kegiatan ini sebagai bukti wujud cinta kasih kami kepada institusi Kepolisian, kami bangga sebagai menjadi anggota Polri dengan kegiatan positif seperti inilah kami bisa menjalin silahturahmi dan kekompakan sebagai anggota Polri serta menumbuhkan rasa cinta kepada alam,” kata Bripka I Wayan Gel-Gel, SE selaku ketua panitia perayaan Hut Seba XXV/ZED-STP ketika ditemui Humas Polres Sumba Timur.

hut-25-2

Selain kegiatan penghijaun ini SEBA XXV Sumba Timur rencananya akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka HUT Keluarga Besar Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2004 (Seba XXV/ZED-STP) ke- 12 dan syukuran kenaikan pangkat yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2016. (pc26)