Rayakan Ulang Tahun, Polres Sumba Timur Goyang Mogi Bersama

Rayakan Ulang Tahun, Polres Sumba Timur Goyang Mogi Bersama

Tribratanewssumbatimur.com- Bertempat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK,MSi, setelah memimpin apel pagi langsung melaksanakan pemotongan tumpeng bagi 34 personil yang berulang tahun pada bulan November 2016 seusai apel pagi Senin, (28/11/2016).

[caption id="attachment_3665" align="aligncenter" width="930"] ultah6 Kapolres memberikan nasi tumpeng kepada Wakapolres dan 34 orang anggota yang merayakan ulang tahun[/caption]

Acara pemotongan tumpeng bagi personil yang berulang tahun kali ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan Polres Sumba timur dalam hal ini bagian Sumber Daya (Bagsumda) dengan maksud untuk meningkatkan soliditas internal antarpersonil Polres Sumba Timur dan merupakan penjabaran salah satu program prioritas Kapolri “Promoter”.

[caption id="attachment_3666" align="aligncenter" width="921"] ultah7 Goyang Mogi bersama[/caption]

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara Goyang Mogi. Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK,MSi juga turut serta mengambil bagian untuk Goyang Mogi bersama. Hal tersebut sebagai bentuk soliditas dan motivasi bagi personil dalam pelaksanaan tugas juga sebagai kado ulang tahun bagi 34 orang anggotanya termasuk Wakapolres Sumba Timur Komisaris Polisi Saltial Rini dan Kasat Lantas Inspektur Polisi Satu Bery Blegur Yusak Nathaniel, SH.

“Saya berharap agar goyang mogi bersama seperti ini tidak saja dilakukan saat perayaan ulang tahun namun dilakukan secara periodik setelah apel pagi sebagai wujud semangat dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas” ungkap Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK,MSi. Acara berakhir dengan pemberian jabatan tangan dan ucapan selamat kepada personil yang berulang tahun. *Naijeste/pc26*